Selamat Datang Di Pangupodit.com, Semoga Semua Informasi Ini Bermanfaat Bagi Anda.
Tweet This! Share on Facebook Digg it! Add to Delicious! Stumble it

Cegah Kanker Dengan Rempah-Rempah

| July 15th, 2012 at 10:07 am

Salah satu penyakit yang mematikan dan menjadi momok setiap orang adalah kanker, tetapi dengan cara mudah yang alami dan murah, sel kanker tersebut dapat dihambar. Contohnya seperti beragam rempah segar yang sejak lama banyak dipakai dalam beragam hidangan tradisional.

Mendengar kata rempah-rempah tentunya teringat akan sebuah masakan. Masakan jadi lezat karensa perpaduan beragam rempah. Ternyata rempah dalam bumbu membuat tubuh lebih sehat. Salah satu manfaat yang hebatnya adalah mencegah pertumbuhan sel kanker. Berikut adalah lima rempah-rempah yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker, seperti pangupodit kutip dari detik food:

1. Kunyit

Kandungan polifenol dalam kunyit secara klinis dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Khususnya prostat, melanoma, kanker payudara, tumor otak, kanker pankreas dan leukimia.

2. Adas

Antioksidan dan phytonutrient didalam adas dapat melawan sel kanker. Adas akan menolak dan membatasi invasi sel kanker. Adas sering digunakan untuk membuat sup tomat bersama bawang putih.

3. Jahe

Rempah yang dapat menghangatkan tubuh ini sejak lama digunakan sebagai obat. Mampu menurunkan kolesterol utnuk meningkatkan metabolisme dan membunuh sel kanker. Selain digunakan sebagai bumbu juga bisa diseduh air hangat.

4. Kayu Manis

Konsumsi setengah sendok the kayu manis dapat mencegah resiko kanker. Kayu manis mengandung zat besi dan kalsium untuk mencegah pertumbuhan tumor.

5. Saffron

Rempah termahal didunia ini berasal dari bunga saffron crocus. Bentuknya seperti benang dan mengandung karotenoid serta asam dikarboksilat untuk melawan kanker. Selain itu, juga dapat mencegah pertumbuhan tumor.

Demikian informasi tentang Cegah Kanker Dengan Rempah-Rempah semoga bermanfaat bagi anda semua.