Selamat Datang Di Pangupodit.com, Semoga Semua Informasi Ini Bermanfaat Bagi Anda.
Tweet This! Share on Facebook Digg it! Add to Delicious! Stumble it

Apartemen Kecil dengan dekorasi dinding bata ekspos

| April 10th, 2012 at 01:04 pm

Apartemen ini berlokasi di New York, NY. Ini adalah apartemen kecil seperti yang lain. Namun, yang satu ini berbeda dari yang lain karena dinding bata ekspos. Ukurannya hanya 325 meter persegi. Namun, dalam hal ini ukuran bukanlah segalanya kita menarik masuk dekorasi interior tidak biasa.

apartement kecil di New york
Dinding bata mengintegrasikan baik di dapur. Mereka juga menarik digunakan di kamar tidur. Ruang tamu, bagaimanapun, memiliki dinding merah muda. Meskipun itu bukan warna netral, itu warna mudah untuk mencampur dan mencocokkan dengan yang lainnya. Dalam hal ini melengkapi baik dekorasi hangat yang diciptakan oleh dinding bata.

Ruang tamu dilengkapi dengan dekorasi tenang dan ceria. Sekarang mari kita bicara sedikit tentang kebutuhan penyimpanan dari apartemen ini. Hanya ada satu lemari di apartemen dan itu terletak di dapur. Selama sisa kamar, solusi lain yang ditemukan. Rak praktis dan fungsional dan dapat dengan mudah diintegrasikan dalam setiap ruangan. Dalam hal ini, penambahan ruang penyimpanan diciptakan dalam ruang seperti di dalam sofa. Ini contoh lain bagaimana untuk menangani ruang kecil.
Apartemen ini memiliki empat jendela besar pada kedua sisi utara dan selatan. Ini memberikan banyak cahaya alami sepanjang hari penuh. Ini juga merupakan detail yang memungkinkan pemilik untuk menciptakan dekorasi tertentu. Dinding bata ekspos adalah bukan sesuatu yang bisa termasuk di mana saja. Ini adalah elemen yang memerlukan kondisi tertentu. Sebagai contoh, dalam ruang gelap dinding bata hanya akan membuat ruangan lebih gelap dan tidak menyenangkan. Namun dalam kasus ini, mereka memberi karakter ruang. Mereka membuat dekorasi yang hangat dan mengundang.

Demikian informasi tentang Apartemen Kecil dengan dekorasi dinding bata ekspos semoga bermanfaat bagi anda semua.