Selamat Datang Di Pangupodit.com, Semoga Semua Informasi Ini Bermanfaat Bagi Anda.
Tweet This! Share on Facebook Digg it! Add to Delicious! Stumble it

Konser HUT ANTV ke-19 bertajuk “Samudra Karya”

| March 25th, 2012 at 07:03 am

ANTV samudra karya 2012

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-19, ANTV akan menggelar konser spektakuler bertajuk “Samudra Karya XIX ANTV” pada Jumat, 30 Maret 2012 yang digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Acara yang akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.00 WIB nanti, akan menggunakan dua buah panggung dengan konsep indoor dan outdoor. Panggung outdoor akan terasa istimewa karena kehadiran sepasang lumba-lumba ditengah-tengah panggung. Sedangkan panggung indoor menggunakan hidrolik dan pop up-stair.

“Konser ‘Samudra Karya XIX ANTV’ merupakan persembahan kami kepada pemirsa ANTV yang selama ini telah menjadi bagian dari perjalan kami selama 19 tahun” ujar Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Maret 2012.

Untuk mendukung konser, ANTV akan menggunakan 21 kamera untuk merekam setiap penampilan artis di atas panggung. Konser ini juga akan didukung musisi papan atas seperti Afgan, Judika, Vidi Aldiano, Sammy Simorangkir, Marcell, Budi Doremi, Citra Scholastika, Dewi Sandra, Ayu Tingting.

Beberapa grup band papan atas juga akan ikut terlibat untuk merayakan ulang tahun ANTV seperti Geisha, Armada, Vierra, Slank, Kotak, Wali, D’Bagindas, dan lain-lain. Tak ketinggalan pula penampilan boyband dan girlband yang sedang melanda musik tanah air seperti SMASH, Cherrybelle dan 7Icons.

“Dengan tatanan set panggung dan lampu yang megah, serta deretan artis terbaik Indonesia kami harapkan ‘Samudra Karya XIX ANTV’ dapat memuaskan para pemirsa ANTV,’ ujar Dudi dikutip dari vivanews.

Demikian informasi tentang Konser HUT ANTV ke-19 bertajuk “Samudra Karya” semoga bermanfaat bagi anda semua.