Selamat Datang Di Pangupodit.com, Semoga Semua Informasi Ini Bermanfaat Bagi Anda.
Tweet This! Share on Facebook Digg it! Add to Delicious! Stumble it

Kapan Indonesia International Motor Show 2012 berlangsung

| March 28th, 2012 at 03:03 pm

Jika biasanya diselenggarakan pada bulan Juli, pada tahun ini, The 20th IIMS 2012 akan berlangsung pada 20* – 30 September 2012 di JIExpo Kemayoran. Pada hari pertama 20 September 2012 IIMS hanya akan dibuka untuk pers dan undangan VIP sedang pada 21 – 30 September 2012 IIMS akan dibuka untuk umum.

INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2012

Pada IIMS 2012 pihak penyelenggara akan mempersiapkan nuansa baru, selain menjanjikan pameran otomotif yang lebih lengkap dengan jumlah peserta APM mobil yang lebih banyak dan area yang lebih luas. “Luasan area pada IIMS yang lalu telah menjadi luasan pameran otomotif yang terluas di ASEAN pada tahun 2011, dan pada IIMS yang akan datang kami akan hadir lebih besar dan tentunya lebih menarik” tegas Johnny Darmawan selaku ketua penyelenggara IIMS 2012.

Pada IIMS 2012 peserta anggota Gaikindo akan menempati area pamer yang lebih besar, jika sebelumnya area pamer anggota Gaikindo meliputi area Hall A, B serta Hall D1 dan D2, pada IIMS 2012 area peserta anggota Gaikindo akan meluas hingga Hall C1 dan C2 JIExpo – Kemayoran. Dan yang tak kalah penting, IIMS 2012 juga akan menghadirkan perusahaan dari aksesoris dan juga industri pendukung otomotif yang lebih lengkap dibandingkan dengan pada penyelenggaraan yang lalu. Total area yang akan di pergunakan pada IIMS 2012 kali ini akan mencakup lebih dari 70.000 m2, diharapkan total area yang lebih besar akan lebih mengukuhkan posisi IIMS sebagai pameran Otomotif bertaraf Internasional.

IIMS 2012 yang akan digelar September mendatang ini akan mengusung tema teknologi ramah lingkungan, Eco-Mobility. Tema ini dianggap mampu mempromosikan mobilitas dan aksesibilitas yang ramah lingkungan serta berdampak pada penggunaan efisiensi bahan bakar khususnya di kota-kota besar di Indonesia.

Ketua Umum Gaikindo Sudirman MR mengatakan, pemilihan tema Eco-Mobility ini karena terpicu perilaku berkendara saat ini yang dapat membawa dampak negatif terhadap lingkungan, kesehatan serta dukungan infrastruktur kota yang belum sepadan.

“Masyarakat perlu solusi tepat untuk bertransportasi dengan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan, sekaligus dapat menambah daya dukung pada lingkungan sekitar,” ungkap Sudirman

“Tema Eco-Mobility mewakili gaya hidup masyarakat perkotaan yang baru, mendukung cara cerdas bertransportasi, dan mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil. Semangat yang diangkat adalah semangat untuk memprioritaskan cara hidup yang mengutamakan kegiatan ramah lingkungan serta konservasi energi,” imbuh Sudirman.

Demikian informasi tentang Kapan Indonesia International Motor Show 2012 berlangsung semoga bermanfaat bagi anda semua.